KEEP PRAY, SMILE & SPIRIT ^_^
DO THE BEST 4 TODAY!!!

Rabu, September 12, 2007

MARHABAN YAA RAMADHAN

Marhaban yaa Ramadhan 1428 Hijriyah

Allohumma baariklana fi rojab wa sya'ban wa ballighna romadhon.

Rasullullah pada saat mengetahui bahwa esok hari akan masuk tanggal 1 Ramadhan biasanya beliau selalu melakukan "Sujud Syukur", didalam sujud itu beliau mengatakan: "Puji syukur kusampaikan kepada-Mu ya Allah, Karena Engkau masih memberiku umur panjang dan kesempatan untuk melaksanakan puasa pada tahun ini."

Dan malaikat Jibril pun berdo'a: "Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut: "
1. Tidak memohon maaf terlebih dahulu kpd kedua orang tuanya (jika masih ada)
2. Tidak bermaafan terlebih dahulu antara suami istri
3. Tidak bermaafan terlebih dahulu dgn orang-orang sekitarnya
Maka Rasullullah pun mengatakan Amin sebanyak 3 kali.
Dapat kita bayangkan, yg berdo'a adalah malaikat dan yg meng-aamiin-kan adalah Rasullullah.
tentunya do'a tersebut akan didengar oleh Allah SWT.

Yaa Allah Yaa Rabbal 'alamin..

Berilah kami kekuatan dalam menjalankan perintah-Mu ini.... Berilah kami ke-khusyu'kan memohon kasih sayang-Mu... Sehingga kami mampu menjalankan amal saleh di Bulan Ramadhan ini... Sehingga kami mendapatkan rahmat, berkah dan perlindungan-Mu..

Yaa Allah Yaa Malikul Quddus..

Engkaulah Yang Maha Menggengam segala urusan.. Engkaulah Yang Maha Memiliki segala kekuatan.... Engkaulah Yang Maha Terhindar dari kekurangan dan kelemahan.... Jauhkanlah kami dari KEMALASAN dan KELEMAHAN..... Jauhkanlah kami dari kebencian....... Jauhkanlah kami dari rasa iri, dengki dan kesombongan....... Hilangkanlah segala kebiasaan buruk kami....... kebiasaan berprasangka buruk kepada saudara kami....... kebiasaan mengeluh dan saling bergunjing....... kebiasaan melihat dan mendengar sesuatu yang tak berguna....... kebiasaan mengambil yang bukan hak kami...... kebiasaan melakukan pekerjaan yang tak mendekatkan kepada-Mu.

Yaa Allah Yaa Lathif Yaa Khabiiru..

Engkaulah Yang Maha Halus.. Engkaulah Yang Maha Mengetahui Hakekat.. Haluskanlah hati kami.. Sehingga kami mampu mendapatkan hakekat segala perintah-Mu.... Hingga kami menjadi pribadi muslim yang utuh sesuai kehendak-Mu...... Hingga kami mampu memperoleh kejayaan di dunia dan akherat-Mu.....

Mata kadang salah melihat.... Mulut kadang salah berucap.... Hati kadang salah menduga..... Maafkan segala kekhilafan yang pasti ada....

Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih, tidur kita menjadi ibadah, amal kita diterima dan do'a kita di ijabah,

Sungguh cantik kain plekat, dipakai orang pergi ke pekan. Puasa Ramadhan semakin dekat, silap dan salah mohon dimaafkan

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang posting ini.

Sebelum cahaya surga padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, Ayu sekeluarga mohon maaf lahir dan bathin....Taqqobalahu Minna Waminkum, Taqoballahu Ya Karim,

Selamat menunaikan ibadah Puasa
===== Mohon Maaf Lahir dan Bathin ======

KATA yang indah ialah "ALLAH", LAGU yang merdu ialah "ADZAN", MEDIA yang terbaik ialah "AL-QUR'AN, SENAM yng sehat ialah "SHALAT", DIET yng sempurna ialah "PUASA", KEBERSIHAN yang menyegarkan ialah "WUDHU", PERJALANAN yang indah ialah "HAJI", KHAYALAN yng terbaik ialah ingat "DOSA & TAUBAT"

Tidak ada komentar:

Google