KEEP PRAY, SMILE & SPIRIT ^_^
DO THE BEST 4 TODAY!!!

Jumat, Desember 07, 2007

Rindu Sang Pencipta

Ku tak tau sampai kapan ku bisa merasakan hangatnya mentari pagi...
Menghirup udara yg segar dan memandang birunya langit...

Ku tak tau sampai kapan ku bisa terus melangkah, berharap dan berdoa...

Ku tak tau sampai kapan ku bisa menjalani hari2 bersama orang2 yang kukasihi,
keluarga yg kusayangi, temen2 yg setia berbagi...

Aku ingin di penghujung usiaku... masih ada sedikit kesempatan dan asa...
Sekedar utk memperbaiki diri... mengurangi banyaknya dosa ini...

Aku akan bertahan dengan segala kekuatan dan niat tulusku...
Memaksimalkan usahaku tuk menjadi lebih baik dan terbaik...
Dengan segenap syukur dan ikhlas...mengharapkan ridho-NYA

Berbahagianya diriku karena DIA selalu menjaga dan menyayangiku...
Tak terkira rahmat yg tlah kuterima...
Semoga aku bisa membalas dengan semua amal kebaikan dan ketaatanku...
Yang pasti tak kan pernah sebanding dengan luas kasih-NYA...

Cahaya terang kini membias di pelupuk mata, membuka hati, menggunggah diri...
Memberikan kesejukan di relung kalbu yg merindukan sentuhnya

Sepercik air membangunkan mimpi... menyegarkan fikiran...
Mencipta gairah tuk segera kembali ke naung-NYA...

Aku segera berlari, waktuku tlah sempit...
Aku akan mengejar impianku...
Menemukan cinta sejati...
cinta hakiki... cinta nan abadi...

Tidak ada komentar:

Google