KEEP PRAY, SMILE & SPIRIT ^_^
DO THE BEST 4 TODAY!!!

Jumat, Agustus 29, 2008

Guyon Yuukkk....

Komitmen Total Seekor Sapi

Suatu hari, seekor ayam dan sapi berjalan bersama dan membicarakan masalah kelaparan dunia. Sang ayam mengatakan bahwa spesiesnya dan spesies sapi bisa saja menyediakan makanan bagi semua orang di dunia dengan makan pagi yang enak; daging sapi dan telur ayam.

Si sapi berpikir agak lama dan kemudian menjawab, "Gampang untukmu bicara seperti itu, karena kamu dapat menyumbang sebagian dari dirimu saja, cuma telurmu, sedangkan aku, bagiku itu adalah komitmen total!"

Babi yang Sangat Antusias

Seorang pria sedang berjalan-jalan di luar negeri untuk menikmati liburan. Dia sangat haus, jadi dia memutuskan untuk berkunjung ke rumah seseorang dan meminta air. Wanita pemilik rumah mengundangnya masuk dan memberinya semangkuk sup yang masih panas.

Kemudian muncul seekor babi yang berlarian di dapur, lalu lari ke arah pengunjung dan terlihat antusias sekali dengan pengunjung itu.

Si pengunjung mengatakan bahwa ia belum pernah melihat babi yang seramah itu.
Si pemilik rumah mejawab, "Uhm, sebenarnya ia tak terlalu ramah. Itu mungkin karena kamu menggunakan mangkuk makannya."

Sekarat Tapi Ingin Istri Berdandan

Ketika sedang sakit parah, Uddin berkata pada istrinya, "Istriku tercinta, kenakan pakaianmu yang terbaik. pakailah perhiasanmu yang terindah. sisir rambutmu. cucilah wajahmu. Pokoknya, berdandanlah secantik mungkin, lalu kemarilah."

"Dalam keadaan seperti ini bagaimana mungkin aku meninggalkanmu hanya untuk berdandan. tentu aku tidak akan melakukannya. Kamu kira aku wanita macam apa, sehingga kamu bilang begitu padaku?" kata sang istri.

"Bukan begitu, istriku. ternyata engkau salah paham. Aku melihat Malaikat Izrail sudah mondar-mandir di sekitarku. Begitu melihatmu dengan pakaian bagus dan penampilan cantik, barangkali dia lebih tertarik padamu, lalu membawamu dan membiarkan aku," jawab Uddin.

6 komentar:

Muhammad Nasir mengatakan...

Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam Kenal. Blog yang sejuk dan inspiratif.

http://rasakatahati.blogspot.com
http://nasirsalo.blogspot.com

Mardee W mengatakan...

yg terakhir aku TIDAK SETUJU!
masa sikap suami terhadap istrinya bgitu??

anirmana mengatakan...

laki-laki yang jahat...mau matipun masih jahat sama istrinya...naudzubillah..

lee mengatakan...

hehehe.... :)
cukup menghibur, gimana kabarnya? puasanya masih utuh? ato dah lobang... :)

Unknown mengatakan...

halo mbak... lagi2 aku berkunjung nih, mbak ayu tuh tinggal di mana nih? saya jogja... ada Ym gk?

i-spot mengatakan...

siang mbak ayu.
lagi jalan2 aja ni, eh ketemu blog mbak ayu. pertama kali berkunjung ni, lama2 baca jadi gemes sndiri.hehee
sukses ya!!

Google