KEEP PRAY, SMILE & SPIRIT ^_^
DO THE BEST 4 TODAY!!!

Rabu, Agustus 08, 2007

Bersyukurlah...

Bersyukurlah. ..Karena engkau tidak memiliki semua yg diinginkan, jika engkau memiliki semuanya, apalagi yg hendak dicari?
Bersyukurlah. ..Saat engkau tidak mengetahui sesuatu, karena itu memberi kesempatan kepadamu utk belajar.
Bersyukurlah. ..Atas masa2 sulit yg engkau hadapi, karena selama itulah engkau tumbuh menjadi dewasa.
Bersyukurlah. ..Atas keterbatasan yg engkau miliki, karena hal itu memberimu kesempatan utk memperbaiki diri.
Bersyukurlah. ..Atas setiap tantangan baru, karena hal itu akan membangun kekuatan & karaktermu.
Bersyukurlah. ..Atas kesalahan2 yg engkau perbuat , karena hal itu memberimu pelajaran yg sangat berharga.
Bersyukurlah. ..Ketika engkau lelah dan tak berdaya , karena berarti engkau telah membuat suatu perbedaan........

Adalah mudah untuk bersyukur atas hal2 yg baik......
kehidupan yg bermakna adalah bagi mereka yg juga bersyukur atas kesulitan yg dihadapi.
Rasa syukur bisa mengubah hal negatif menjadi positif
Berusahalah bersyukur atas kesulitan yg engkau hadapi sehingga kesulitan itu akan menjadi berkah bagi dirimu.
"Hidup untuk Hidup", jangan lupa akan diri-Nya. Wallahu a'lam bish-shawaab. ..."Cinta Sejati Sang Maha Kuasa"

Tuhan...Saat aku menyukai seorang teman,...Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir,...Sehingga aku tetap bersama yang Tak Pernah Berakhir.
Tuhan...Ketika aku merindukan seorang kekasih,...Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu

Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi.
Tuhan...Jika aku hendak mencintai seseorang,.. .
Temukan aku dengan orang yang mencintai-Mu, ...
Agar bertambah kuat cintaku pada-MuTuhan...
Ketika aku sedang jatuh cinta,...Jagalah cinta itu,...agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.

Tuhan...Ketika aku berucap aku cinta padamu,...Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu.
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu.
Sebagaimana orang bijak berucap...Mencintai seseorang bukanlah apa-apa,...
Dincintai seseorang adalah sesuatu,...
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti,...
Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya.

Rabbana laa tuziq quluubanaa,. .. ba'da idzhadaitanaa wahablana milladunka rahmaatan innaka anntalwahabb.
Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi. Amiinnn ya rabbal 'Aalamiinn.. ..

Tidak ada komentar:

Google