KEEP PRAY, SMILE & SPIRIT ^_^
DO THE BEST 4 TODAY!!!

Kamis, Agustus 09, 2007

Saluran 244-34 atau 2844-3483

Disadur dari Fakhrur Rozi (EDP)" fakhrurR@trst. co.id

Assalamu'alikum Wr. Wb.,
Apakah Saudara mengenal channel ini, 24434? atau 2844-3483 ? Kedua-duanya tanpa kode akses dan kedua-duanya ada yang sangat akrab dengan kehidupan kita.
Bila Saudara menghubungi nomor-nomor tersebut, tidak akan pernah terdengar NADA SIBUK, tidak pernah ada jawaban, NOMOR YANG ANDA HUBUNGI SEDANG TIDAK AKTIF. Atau jawaban, MAAF OPERATOR SEDANG SIBUK. SILAKAN TUNGGU SEBENTAR!
Bahkan, bila Saudara menelpon dengan marahpun, tidak akan pernah anda mendapat jawaban yang tidak menyenangkan. Apalagi Saudara menelpon dengan meminta. Insya Allah, keinginan Saudara akan terkabul.


Lalu, yang menjadi pertanyaan sekarang, nomor-nomor tersebut milik siapa? Dan bagaimana kita dapat menghubunginya?
Mau tahu jawabannya? Silakan, Saudara lanjutkan membacanya. Semoga Saudara menemukan jawabannya dan Saudara termasuk orang-orang yang beruntung.

Coba Saudara bayangkan, bila pada saat Saudara berdoa dan mendengar sapaan ini:
"Terima kasih, Saudara telah menghubungi Rumah Allah. Silakan tekan angka 1 untuk meminta, tekan angka 2 untuk mengucap syukur, tekan angka 3 untuk mengeluh atau tekan angka 4 untuk permintaan lainnya."
Atau, bagaimana jika dari seberang sana terdengar jawaban memohon maaf seperti ini: "Saat ini semua malaikat sedang membantu pelanggan yang lain. Tetaplah menunggu. Panggilan Saudara akan dijawab berdasarkan urutannya."
Atau, bisakah Saudara membayangkan bila pada saat berdoa, Saudara mendapat respon seperti ini:
"Jika Saudara mau bicara dengan Malaikat Jibril silakan tekan angka 1. Dengan Malaikat Mikail, tekan angka 2. Dengan malaikat lainnya, tekan angka 3. Jika Saudara ingin mendengar sari tilawah saat Saudara menunggu, tekan 4. Untuk jawaban pertanyaan tentang hakekat surga & neraka, silahkan tunggu sampai Saudara tiba disini!!"


Atau bisa juga Saudara mendengar ini:
"Komputer kami menunjukkan bahwa Saudara telah satu kali menelpon hari ini, Silakan mencoba kembali esok hari." Atau "Kantor ini ditutup pada akhir minggu. Silakan menelpon kembali hari Senin setelah pukul 9 pagi."
Apakah yang Saudara rasakan. Pada saat Saudara sangat membutuhkan pertolongan, tak satupun yang mau mendengar dan menolong Saudara. Tentu..., Saudara akan kesal dan uring-uringan bukan ???!! Bahkan, bila Saudara tidak tahan, Saudara akan stress dan putus asa.
Bila Saudara termasuk golongan yang seperti di atas, jangan putus asa dan jangan hubungi operator yang lain. Saudara cukup menggunakan channel 24434 atau 28443483. Insya Allah, segala yang Saudara mau, akan dipenuhi.


Alhamdulillah, Allah SWT sangat mengasihi dan menyayangi kita. Kapan pun dan dimana pun Saudara, Allah SWT setia dengan hamba-NYA!!! Dan Allah SWT telah menyediakan channel khusus untuk Saudara, yaitu 24434 atau 28443483.

Saudara tidak perlu repot-repot mencari HP atau telepon Saudara untuk menghubunginya. Saudara hanya perlu untuk memanggilnya dan DIA Maha Mendengar lagi Maha Tahu. Ingat! Kapan saja dan dimana saja. Cakupan layanannya tidak pernah tergantung pada BTS atau Satelit. Tidak memerlukan protokoler/ operator yang begitu membosankan. Bahkan tidak perlu capek-capek mengisi buku agenda untuk bertemu dengan-NYA.
Begitu Saudara menyebut nama-NYA, Saudara akan langsung tersambung dan Saudara tidak akan pernah mendapati nada sibuk. Allah akan menerima setiap panggilan dan mengetahui siapa pemanggilnya secara pribadi.


Hanya yang perlu Saudara ingat dan lakukan, ketika Saudara memanggil, hadapkan diri anda ke arah qiblat dan niatkan dengan ikhlas dan dalam keadaan bersih dan suci, lalu hubungkan diri Saudara langsung ke nomor utama ini: 2 (Shubuh), 4 (Dzuhur), 4 (Ashar), 3 (Maghrib), 4 (Isya') . Lakukan pembicaraan dengan sepuas-puasnya. Jangan takut pulsa Saudara habis. Jangan takut permintaan atau keluh kesah Saudara tidak didengar. Jangan takut informasi Saudara disadap orang lain. Jangan takut bahasa Saudara tidak dikenal. Jangan takut ID Saudara tertukar. Dan ingat..., setiap yang Saudara sampaikan, akan terdokumentasi dengan rapi, urut/runtun dan dijamin ke-RAHASIA-annya.

Bila Saudara menginginkan jalur khusus, silakan gunakan nomor ini : 2 (Shubuh), 8 (Dhuha), 4 (Dzuhur), 4 (Ashar), 3 (Maghrib), 4 (Isya'),8 (Tahajud), 3 (Witir). Insya Allah..., dijamin Saudara tidak akan keluar dari jalur karier dan tujuan jangka panjang Saudara (mati masuk surga). Silakan Saudara ajukan permohonan, jangan tanggung-tanggung dan jangan pernah Saudara berpikir bahwa permohonan Saudara tidak akan dipenuhi (karena satu dari syarat dipenuhinya permintaan Saudara adalah bagaimana Saudara berbaik sangka kepada-NYA).
Apabila Saudara masih ragu dan penasaran, silakan Saudara buka Surat-surat- NYA yang dengan sengaja ditujukan kepada kita. Kepada Saudara-saudara sekalian. Dan surat-surat tersebut telah dibukukan dengan judul "Al Qur'anul Karim" yang terjaga dari kesalahan ketik dan kesalahan editing dan dijamin keasliannya. Sebagai penjelasan dan contoh kongkritnya, juga telah diterbitkan dengan berupa "Hadist Rasul".


Bila Saudara berpegang teguh dengan kedua-duanya, Saudara akan tiba di tempat tujuan dengan selamat dan Saudara akan memperoleh Bonus yang tidak dapat dihitung atau dibandingkan.
Ingat...!!! Sekali lagi, kontak langsung tanpa Operator tanpa Perantara, tanpa biaya. Jangan Saudara salah pilih dan jangan kasak kusuk.
Nomor 24434 dan 28443483 ini, memiliki jumlah saluran hunting yang tak terbatas dan seluruhnya buka 24 jam NON STOP !!.
Sebarkan informasi ini kepada orang-orang disekeliling kita. Siapa tahu mereka sedang membutuhkannya.
Nah..., tunggu apalagi ???!!

Tidak ada komentar:

Google