KEEP PRAY, SMILE & SPIRIT ^_^
DO THE BEST 4 TODAY!!!

Rabu, Agustus 29, 2007

Kabut di matamu...

Rabu (12:30)

Dy, kenapa ya.. wanita itu lemah sekali ??
Perasaannya mudah luluh dan terenyuh...
Jiwanya kadang rentan, galau dan bimbang kadang menyiksa...
Susah mengatakan "IYA" hanya karena sebuah pertimbangan sederhana...

Dan kini itu terjadi padaku...
Sebenarnya aku tau apa yg menjadi tujuan dan maksudku...
tapi, kadang ada pertimbangan laen yg membuatku harus berfikir lagi dan sebelnya, kadang muncul fikiran yg "aneh", "iseng"... ato apalah yang hanya ego sesaat aja...
Aku tau aku harus banyak belajar lagi, dan harus berani mencoba...dan terus mencoba...!!!

Apakah keterbukaan itu perlu??
Meski kadang kita ga mau membebani orang laen, meski kadang ada rasa sungkan dan malu...
meski kadang kita ingin memberikan surprise...
meski kadang kita ingin belajar mandiri...
meski kadang kita ingin konsentrasi dengan urusan kita tanpa dicampur tangani...???????????
Ataukah itu EGO kita?????

Berikan aku jawaban dan jalan kepadaMU, ya Allah...
Bimbing langkahku... karena dengan ridhoMU aku temukan tempat tujuanku...

Luv U GOD, more and more...

Tidak ada komentar:

Google