KEEP PRAY, SMILE & SPIRIT ^_^
DO THE BEST 4 TODAY!!!

Selasa, Agustus 28, 2007

==semangatku==

"Man Jadda Wa Jadda" Siapa yang Konsisten pasti Mencapainya.

Stop complaining! Do something!

"Saya, anda, kita semua berhak memilih. Mulailah hari-hari kita dengan pilihan terbaik. Semenjak bangun pagi jangan beranjak dari tempat tidur kita sebelum kita menentukan pilihan kita untuk lebih bahagia hari ini, lebih sehat hari ini, lebih berhasil hari ini! yakinlah kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan, cita-cita, impian,tujuan, harapan, cinta, semuanya akan mudah kita dapatkan...dengan....Kekuatan dalam diri kita sendiri!"

"orang-orang sukses, bukanlah orang yang tak pernah gagal, mereka justru sering mengalami kegagalan. saking seringnya mengalami kegagalan, akhirnya ia dapat menikmati segala kegagalan untuk menuju puncak kesuksesan. kegagalan tak menjadikannya lemah, namun semakin kuat dalam melangkah dan berlari"

Hidup merupakan sebuah teka-teki,kita tidak mungkin tahu apa yang akan terjadi pada hari esok. Seorang pemalas hanya berpasrah pada waktu dan keberuntungan saja. Tapi seorang yang bijak selalu berpikir apa yang seharus dia lakukan untuk hari esok agar kesuksesan dapat diraihnya

sadarilah KEMUNGKINAN yang dipendam masa depan. pilihlah untuk berjalan di antara para RAKSASA, berlarian menuju ANGKASA, bermandikan terangnya PURNAMA. Berjanjilah untuk mewujudkan KELUARBIASAAN ANDA.

Hidup ini untuk mempersembahkan yang terbaik

Saya yakin akan kedua tangan saya yang dapat mengendalikan segalanya...karena ALLAH memberikan saya talenta terbaik yang tidak pernah orang lain miliki.

Bekerja keras untuk meraih sukses itu penting, tapi ketekunan & kesabaran itu lebih penting.



Semoga Bisa jadi yang terbaik……………


From : Mafathul Habibi L

Tidak ada komentar:

Google